Bos Newcastle Benitez menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan mantan striker Mitrovic

Bos Newcastle Benitez menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan mantan striker Mitrovic

Bos Newcastle Rafael Benitez akan memperbarui kenalan dengan Aleksandar Mitrovic pada hari Minggu dan menegaskan tidak ada perasaan sulit.

Pemain internasional Serbia itu dijual ke Fulham, banyak yang mengecewakan banyak penggemar Magpies, dalam kesepakatan £ 27 juta musim panas lalu ketika Benitez mencari striker lain dan akhirnya mendaratkan Salomon Rondon dengan status pinjaman.

Pembalap Spanyol akan mengirim pemainnya keluar di Craven Cottage dengan timnya aman di Liga Premier dan tuan rumah mereka kembali ke Kejuaraan Sky Bet setelah masa tinggal yang singkat, tetapi berharap mantan pemainnya baik-baik saja.

Dia berkata: “Saya sudah mengatakan berkali-kali hubungan saya dengan Mitro jauh lebih baik daripada yang dipikirkan orang. Saya seorang profesional dan saya harus menganalisis apakah, menurut pendapat saya, kami membutuhkannya.

“Tapi saya sangat senang dia melakukannya dengan baik di sana dan mencetak gol – meskipun mudah-mudahan tidak akhir pekan ini. Dia pemain yang bagus dan dia cocok dengan gaya yang mereka mainkan di sana.

“Dia mencintai sepakbola, dia sangat kompetitif, saya pikir dia pemain yang baik. Dia pasti akan mencetak gol. ”

Keresahan atas kepergian Mitrovic hanya meningkat ketika dia mencetak empat kali dalam empat pertandingan pertama klub barunya dalam satu musim di mana dia selesai dengan 11 gol liga, satu lebih banyak dari Rondon.

Namun, mobilitas dan etos kerja Rondon telah terbukti lebih cocok dengan cara Benitez ingin timnya bermain.

Pria 59 tahun itu berkata, “Hanya saja kami mencari sesuatu yang berbeda untuk kami. Pemain yang berbeda sesuai dengan taktik yang berbeda dan Salomon Rondon telah melakukannya dengan sangat baik untuk kami. Sebagai tim, kami harus solid dan kami harus mendapatkan hasil bersama-sama dan kami melakukannya. ”

Benitez akan berhadapan langsung dengan Scott Parker pada hari Minggu setelah mantan gelandang Newcastle itu menyerahkan kendali Fulham secara permanen setelah mengawasi tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir klub.

Bos Magpies mengatakan: “Dia memiliki cukup permainan dan klub senang dengannya dan para pemain senang dengannya.

“Dia sudah lama bermain sepak bola Inggris, jadi dia tahu timnya, dia tahu para pemain – saya pikir dia pria yang tepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *